Putri Cantik Kapolres Selayar Kalungi Bunga Kapolda Sulsel

21 April 2017 15:08
Kapolda disambut Kalungan karangan bunga oleh Earlene Tarigan putri Kapolres Selayar AKBP Eddy SuryanthaTarigan didampingi Ibu Ketua Bahayangkari Cabang Selayar. (ist)

SELAYAR, INIKATA.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Muktiono dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel tiba di Mapolres Kepulauan Selayar di Jalan R W Monginsidi No 2 Benteng, Selayar, dalam rangkaian kunjungan kerja ke Polres Selayar, Jumat (21/04/2017).

Namun, sesampainya di pintu gerbang Mapolres Selayar, Kapolda disambut Kalungan karangan bunga oleh Earlene Tarigan putri Kapolres Selayar AKBP Eddy SuryanthaTarigan didampingi Ibu Ketua Bahayangkari Cabang Selayar.

Selain itu, Bupati Kepulauan Selayar Drs Basli Ali dan unsur Muspida Kabupaten Kepulauan Selayar lainnya serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Selayar.

Mengiring langkah Kapolda Sulsel dan rombongan. Kedatangannya juga disambut dengan jajar kehormatan dari personil Polres Selayar,

Selanjutnya Kapolda Sulsel mendengarkan Sumpah Setia dalam tradisi” Angngarru” yang dibawakan anggota Sat Interlkam Polres Selayar Aiptu M.Nasir serta menyaksikan tarian khas “ Paduppa“ . Tarian Budaya ini dipersembahkan sebagai tanda penghormatan atas kedatangan pucuk pimpinan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Usai menyaksikan Tarian Paduppa, Kapolda Sulsel dan rombongan, menuju barisan Perwira Polres Selayar yang telah menunggu, dan menyalami satu persatu.

Kunjungannya Kapolda Sulsel bersama sejumlah pejabat utama ke Selayar , guna memberikan arahan terhadap personil Polres Selayar dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Jajaran di Polda Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan profesionalitas dan menjunjung sikap etika Kepolisian.(**)