Dapati Istri Berduan, Eh..Malah Kena Tikam

21 April 2017 13:46
unaedi alias Cepol (37) menjadi korban pengeroyokan dan penikaman di beberapa tubuhnya usai mendapati istrinya berduan bersama para pelaku yang saat ini masih buron dalam pengejaran Polisi. (ist)

SINJAI, INIKATA.com – Junaedi alias Cepol (37) menjadi korban pengeroyokan dan penikaman di beberapa tubuhnya usai mendapati istrinya berduan bersama para pelaku yang saat ini masih buron dalam pengejaran Polisi.

Korban Cepol mengalami luka tusuk sekitar lengan bagian kirinya dan tembus ke dalam di lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (20/4/2017) sekitar Pukul 23.15 Wita.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan mengatakan, pihaknya masih selidiki motif penikaman dan pengeroyokan yang dialami korban.

” Saat ini kami masih selidiki kita ambil keterangan dari saksi-saksi, dugaan sementara motifnya diduga cemburu akibat istri korban didapati sedang berduaan dengan para pelaku,” kata AKP Sardan, Jumat (21/4/2017).

Ia menambahkan, para pelaku tersebut yang saat ini masih buron dari pengejaran Polisi telah diketahui ciri ciri dan nama pelaku .

” Kita sudah mengetahui para pelaku tersebut yakni inisial tersangka LK, AL, AR, diduga korban ini dikeroyok oleh 3 orang,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan, para pelaku tersebut masih dalam pengejaran Reskrime Polres Sinjai dan barang bukti senjata tajam (Sajam) yang digunakan pelaku ditemukan di lokasi kejadian berupa sarung badik, sarung parang milik pelaku dan korban.

” Untuk saat ini kita masih mengejar para pelaku tersebut yang berjumlah 3 orang ini dan mereka sama- sama menggunakan sajam yang ditemukan di tempat kejadian yakni sarung badik, sarung parang milik tersangka dan korban,” ungkapnya.

Informsi yang di himpum INIKATA.Com, Bahwa korban saat ini masih menjalani perawatan medis akibat terkena tikaman di beberapa bagian tubunya yang saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.(**)