Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Digelar di Jeneponto

21 April 2017 11:06
Pembukaan acara Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah SMP dan sederajat digelar di lapangan Parang Passamaturukang, Kamis (20/4/17).(kahar/inikata)

JENEPONTO, INIKATA.com – Pembukaan acara Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah SMP dan sederajat digelar di lapangan Parang Passamaturukang, Kamis (20/4/17).

Olimpiade olahraga siswa nasional yang yang diikuti oleh semua sekolah SMP dan sederajat menampilkan berbagai atraksi dan devile.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 21-22 April 2017. O2SN juga akan memperlombakan pencak silat dengan Atletik.

Kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun dan menjadi agenda rutin tiap tahun bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto mengusung tema Dengan Semangat O2SN kita tingkatkan sportifitas dan kita tingkatkan solidaritas.

Hadir mendampingi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang pada saat membuka acara O2SN antara lain Kapolres AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Jeneponto Lelkol Arhanud Sugiri, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nur Alam Basyir.(**)