GMTD Raih Award PWI Sulsel 2017

20 April 2017 11:48
Head Sales PT GMTD Tbk, Agus Rizal (kanan) menerima penghargaan dari Ketua PWI Sulsel, H Mohammad Agus Salim Alwi Hamu di Rumah Jabatan Bupati Bone, Kamis (13/4).(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Komitmen PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) untuk terus bisa berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, sosial kemasyarakatan, pariwisata di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan terus di pacu, termasuk kontribusi positif terhadap dunia jurnalistik di Sulsel.

Terkait hal itu, PT GMTD Tbk berhasil mendapat penghargaan positif dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (13/4) kemarin.

Public & Media Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Head Sales PT GMTD Tbk, Agus Rizal di Rumah Jabatan Bupati Bone yang di serahkan langsung oleh Ketua PWI Sulsel, H Mohammad Agus Salim Alwi Hamu.

Menurut Hasrul, penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh/mitra terbaik PWI Sulsel yang selama ini memiliki perhatian dan sinergi positif dalam mendorong pers profesional di Sulsel. Dimana berdasarkan hasil pengamatan dan kajian PWI Sulsel, menetapkan Direktur Utama GMTD Makassar sebagai salah satu penerima PWI Award 2017.

Kedepannya, GMTD berharap bisa terus bersinergi dengan semua kalangan, termasuk dengan sejumlah media dalam rangka mendukung profesionalisme jurnalistik di Kota Makassar atau di Sulawesi Selatan.(***)