Polisi Periksa 3 Saksi, Pencurian PT Gunung Marmer Raya

19 April 2017 17:50
Aparat dari satuan Polisi sektor(polsek) Bungoro, Pangkep, mengatakan telah memeriksa sedikitnya tiga saksi, terkait pencurian di PT Gunung Marmer Raya (GMR), yang berlokasi di Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, dua hari yang lalu.

PANGKEP, INIKATA.com – Aparat dari satuan Polisi sektor(polsek) Bungoro, Pangkep, mengatakan telah memeriksa sedikitnya tiga saksi, terkait pencurian di PT Gunung Marmer Raya (GMR), yang berlokasi di Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, dua hari yang lalu.

“Sejak dilaporkan oleh salah satu staf HRD PT. GMR, kami langsung bergerak, kita sudah periksa tiga saksi, dan alhamdulillah sudah ada hasil, sudah ada petunjuk, mudah-mudahan kita segera bisa mengungkap pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Bungoro, Iptu Marzuki, Rabu (19/4/2017).

Pencurian serupa kata Marzuki pernah menimpa PT GMR, menjelang tahun baru 2017 lalu. Saat itu polisi berhasil menangkap pelaku yang juga bekerjasama dengan mantan pegawai perusahaan, dalam kurun waktu tiga hari.

“Kita berharap kita segera dapat mengungkap pelaku dibalik pencurian yang menyebabkan perusahaan mengalami kerugian material kurang lebih senilai Rp100 juta ini,” ungkap Marzuki.

Dalam menjalankan operasinya, pelaku kata Marzuki, mencongkel brangkas berisi uang tunai sekitar Rp98 juta, di dalam salah satu ruangan kerja. Selain uang tunai, pelaku juga berhasil membawa kabur kamera jarak jauh milik peeusahaan yang nilainya ditaksir Rp3 juta.

“Kita juga berharap staf dan karyawab perusahaan dan juga masyarakat sekitar dapat berkerjasama, terbuka, guna mengungkap kasus ini. Informasi sekecil apapun akan sangat membantu kami,” pinta dia. (**)