Oknum POMAL Keroyok Wakil Ketua PWI Sulsel Hingga di Rawat RS Akademis

18 April 2017 17:27
Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Salim Mamma.a

MAKASSAR, INIKATA.com – Sikap tak terpuji dilakukan sejumlah oknum Anggota Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) yang melakukan pengeroyokan terhadap Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Salim Mamma.

Akibat pengeroyokan itu Salim Mamma terpaksa harus mendapatkan perawatan medis di Rs Akademis Makassar. Kejadian itu trrjadi di Warkop 75, Jalan Satando, Makassar. Selesa (18/4/2017).

Informasi berhasil dihimpun IniKata.com, saat itu korban sementara menikmati kopi bersama rekan-rekannya. Tak lama, oknum POMAL datang melarang pengunjung warkop parkir di sepanjang Jalan Satando.

Melihat kedatangan oknum POMAL tersebut, Salim pun keluar dari warkop untuk memindahkan mobilnya dan melihat oknum anggota POMAL akan mengempeskan ban mobilnya.

Salim mengatakan kepada anggota POMAL agar jangan dikempeskan ban mobil lantaran akan memindahkan mobil yang parkir di Jalan Satando.

Tak terima jika Salim Mamma akan memindahkan kendaraannya, anggota POMAL dan Salim Mamma adu argumen, bahkan anggota POMAL ingin membawa Salim Mamma ke Markas POMAL. Namun, pengunjung warkop lainnya melarang dan membawa Salim masuk ke warkop.

Oknum POMAL lalu melakukan serangan dengan mengeroyok terhadap Salim di pelataran warkop tersebut. Ia mengalami luka memar dan lecet di bagian wajahnya serta bajunya robek. Bahkan saksi mata mengatakan bahwa Salim sempat pingsan saat dikeroyok.