Berniat Tenangkan Keributan, Leher Soro Menganga Ditebas Parang

18 April 2017 4:25
Sultan alias Soro Dg Tinri saat mendapat perawatan medis usai memjadi korban pemarangan di Kabupaten Gowa.(Foto: Bid Humas Polda Sulsel)

GOWA, INIKATA.com– Nasib kurang beruntung dialami Sultan Alias Soro Dg Tinri (60), dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit (Rs) karena mengalami luka tebasan dibagian leher setelah mencoba mendamaikan keributan didekat rumahnya, di Dusun Borong Rappo, Desa Sokkolia, Kabupaten Gowa, Senin (17/4/2017).

Kejadian itu terjadi saat Subuh Dg Sitakko (45) memgamuk dan membuat keributan dilokasi, Soro yang mendengar keributan tersebut lalu mendekati Subuh, mencoba untuk menenangkannya.IMG-20170418-WA0013

Akan tetapi, Upaya soro membujuk dengan memapah bahu Subuh sembari menasehatinya tidak mempan, Subuh malah menebas leher Soro hingga mengalami luka robek dibagian leher sebelah kiri sedalam 5 centimeter.

“Setelah itu pelaku melarikan diri, sementara Soro dibawa ke Rs Syekh Yusuf untuk mendapat pertolongan medis,” Kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa Dini Hari (18/4/2018).

“Saat ini anggota telah mendatangi lokasi dan menenangkan keluarga korban agar tidak menyerang rumah pelaku, pelaku masih kita kejar,” sambungnya.(**)