Polres Parepare Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

17 April 2017 18:55
Satuan Resort dan Kriminal Polres Kota Parepare menciduk pelaku pencabulan anak di bawah umur, Senin (17/4/2017)

PAREPARE.INIKATA.com – Satuan Resort dan Kriminal Polres Kota Parepare menciduk pelaku pencabulan anak di bawah umur, Senin (17/4/2017)

Pelaku tersebut, pria berinisial M(45) yang berhasil dibawa dan diamankan di kantor Polres Parepare karena telah mencabuli dua orang anak yang memiliki hubungan keluarga dekat dengan pelaku, yang masing-masing masih berumur 17 dan 10 tahun.

Kepala Kepolisian Resort Kota Parepare, AKBP Pria Budi menjelaskan, pelaku tersebut dijerat UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman, minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

“Kami Polres Parepare melalui Satreskrim berhasil menangkap pria yang berinisial M (45 thn), pelaku ini melakukan pencabulan anak di bawah umur, kejadian tersebut berhasil terungkap, ketika sepupu korban melaporkan kejadian pencabulan itu kepada pihak kepolisian,”Jelas Pria Budi.

Diketahui, Anak yang berumur 17 tahun tersebut digauli pelaku sejak masih berusia 7 tahun, dan yang satunya, digauli sejak masih berusia 9 tahun. (**)