RMS Bantah dengan Tegas Mensponsori Kegiatan Auto Contes Sidrap

17 April 2017 15:12
Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Tudingan sejumlah pihak yang berupaya menonjolkan nama Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) terkait kegiatan auto contes yang dikecam masyarakat dengan menampilkan gadis seksi yang tampil berpakaian minim, dibantah tegas kalau RMS ikut mensponsori.

Demikian disampaikan Bupati RMS, yang dihubungi melalui ponselnya, Senin (17/4/2017) mengatakan, kegiatan tersebut yang memasang nama saya sebagai salah satu pihak sponsor, merupakan akal-akalan panitia tanpa sepengatahuan dengan saya.

Menurutnya, sikap panitia pelaksana auto contes yang digelar di pelataran monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap itu, dinilai sebagai bentuk pemalsuan informasi kepada masyarakat guna menarik simpati guna menyaksikan acara itu, tapi dampaknya merusak dan menyelesaikan nama saya.

“Saya memang suka dengan kegiatan otomotif, tapi kegiatan yang dilakukan panitia dengan menampilkan gadis-gadis yang berpenampilan seksi itu dinilai sebagai bentuk pencederaan program religi yang selama ini telah dirasakan manfaatnya masyarakat Sidrap pada umumnya,”ujar Bupati RMS dengan nada kesal.

Kata dia, walaupun panitia pelaksana telah meminta maaf kepada saya secara pribadi dan pemerintah serta masyarakat Sidrap, namun masalah ini akan tetap diiskapi dengan serius dan dalam waktu dekat ini akan memanggil panitia untuk menanyakan masalah ini. (**)