Satreskrim Polres Sidrap Bantah Kasus Curnak Terpending

17 April 2017 14:38
Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar. (Hasman/inikata,com)

SIDRAP, INIKATA.com – Kasus pencurian ternak (Curnak) yang melibatkan salah seorang warga kampung Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Rusli alias Selli yang ditangkap beberapa hari lalu oleh Satreskrim Polres Sidrap terus berproses.

Informasi terkait adanya upaya pihak-pihak tertentu untuk menutup kasus tersebut, dibantah dengan tegas pihak Satreskrim Polres Sidrap kalau kasus Curnak itu terpending atau dibekukan.

Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar melalui Kaurbin Ops, Satreskrim Polres Sidrap, IPTU Abd Samad yang dihubungi melalui ponselnya, Senin (17/4/2017), membantah dengan tegas informasi tersebut.

Menurutnya, kasus yang melibatkan, Rusli alias Selli, salah seorang anggota Satpam perusahaan di kampung Pabbaresseng itu, terus berlanjut, dan saat ini berkas Berita Acara Pemeriksaannya akan rampung atau P21.

“Informasi terkait adanya pihak yang berupaya menghalangi proses kasus itu, pihaknya meminta agar tidak mudah percaya. Buktinya, proses tersebut terus lanjut yang dalam waktu dekat ini akan memasuki tahap dua berupa penyerahan tersangka dan barang bukti ke pihak kejaksaan Sidrap,”kata IPTU Abdul Samad. (***)