Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Personil Berprestasi dan 2 Masyarakat Sipil

17 April 2017 13:47
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Muktiono memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi yakni Personil Ditnarkoba Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar yang berhasil mengungkap Bandar Besar Narkoba di Makassar, Rusli Hasan Alis Cullang. akhir Maret 2017 lalu.(foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Muktiono memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi yakni Personil Ditnarkoba Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar yang berhasil mengungkap Bandar Besar Narkoba di Makassar, Rusli Hasan Alis Cullang. akhir Maret 2017 lalu.

Ruslan sebelumnya ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kos yang terletak Jl Trans Mamuju-Palu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat,

Penghargaan yang sama diberikan kepada 9 Personil Polres Takalar dan 2 orang masyarakat sipil yang menangkap pelaku tabrak lari yang menyebabkan meninggalnya anggota Polri IPDA Saifuddin Supardi, S.H,. Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara itu, tewas akibat kecelakaan di Jalan Poros Galesong Utara-Galesong, Sabtu (18/3/2017) lalu

Kejadian tabrak lari tersebut berhasil ditemukan oleh Anggota Resmob Polsek Galesong Selatan dan Polsek Galesong Utara, dibantu beberapa orang masyarakat, barang bukti bersama pengemudi ditemukan di Dusun Terang-terang Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan, KabTakalar.

Penghargaan yang diberikan Kapolda Sulsel kepada beberapa personil berprestasi ini berlangsung di lapangan Mapolda Sulsel, dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih, Senin (17/04/2017) pagi

Dalam sambutannya saat memimpin Upacara di Mapolda Sulsel, Kapolda memberikan semangat motivasi kepada seluruh personil Polda Sulsel terkait pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan Masyarakat.agar selalu.bekerja ikhlas.

,”Saya harap penghargaan ini ini jadi motivasi, bekerja secara profesional,
Sadarilah profesi ini mulia, jaga etika, ikhlas dalam memberi pelayanan publik, tingkatkan kesiap siagaan, dan tingkatkan soliditas,” ujarnya.(**)