Sikap Tegas Bupati RMS Bubarkan Auto Contes Car Wash Diapresiasi Warga

17 April 2017 15:30
Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS). (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Sikap tegas yang dilakukan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) dengan memerintahkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Hidayat Mahmud untuk membubarkan kegiatan otomotif yang dilaksanakan di pelataran monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap diapersiasi warga.

Acara yang dikemas dalam Anto Contes itu, dinilai Bupati RMS sebagai suatu kegiatan yang telah mencederai program religi yang selama ini intens dilakukan RMS, sehingga kegiatan yang tidak sesuai dengan misinya tersebut langsung dibubarkan.

Keputusan tegas bupati RMS itu, dinilai sebagai satu sikap yang patut diapresiasi oleh sejumlah elemen masyarakat di daerah ini yang telah mencederai program kegiatan keagamaan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Salah satu diantaranya yang mendukung dan memuji langkah tegas bupati RMS adalah, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain alias H Pilli yang dihubungi melalui ponselnya, Minggu (16/4/2017).

Menurutnya, panitia pelaksana auto contes car wash dengan melibatkan gadis gadis berpakaian minim itu, secara tidak langsung mengundang cibiran dan cemohan mayoritas masyarakat didaerah ini, sehingga pembubaran aktivitas itu, dinilai lebih besar manfaatnya.(**)