Panitia Auto Contest Minta Maaf ke Bupati dan Masyarakat Sidrap

16 April 2017 19:17
Ilustrasi (foto/int)

SIDRAP, INIKATA.com – Panitia pelaksana Auto Contest di Kabupaten Sidrap, meminta maaf kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) dan segenap masyarakat Kabupaten Sidrap atas penampilan Ladies Car Wash yang dinilai tidak sesuai dengan budaya di Kabupaten Sidrap.

Permintaan maaf itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Auto Contest, Roy K, Minggu (16/4/2017) di Sidrap.

“Saya dan seluruh panitia Auto Contest meminta maaf kepada Pak Bupati Sidrap dan segenap masyarakat Sidrap. Terus terang ini di luar prediksi kami,” ujarnya.

Menurut Roy, awalnya panitia tidak mamasukkan dalam run down acara ada ladies car wash, tapi tiba tiba ada yang mengusulkan pihak agen ladies car wash.

“Kami panitia menerima dengan catatan, tidak dengan pakaian yang minim atau berpakaian biasa saja. Intinya tidak seksi. Awalnya mereka mengikuti petunjuk panitia, tapi setelah mereka menuju dan dekat mobil tiba -tiba para ladys ini membuka baju maksimais nya dan hanya memakai pakaian minimalnya. Inilah yang kami protes dan tidak cukup 10 menit itu acara kami langsung bubarkan,” ujar Roy.

Roy dan seluruh panitia mengaku sudah mendapat kabar jika hal itu telah membuat marah Bupati Sidrap dan masyarakat Sidrap.

“Kami sekali lagi meminta maaf. Pihak panitia telah menghubungi Pak Bupati dan meminta maaf,” jjar Roy yang ditemui dilokasi contes, di pelataran monumen Ganggawa, Pangkajene Sidrap, Minggu (16/4 /2017). (**)