Sat Res Narkoba Polres Soppeng Amankan Pria Pengguna Narkoba

16 April 2017 13:20
Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Soppeng mengamankan Pelaku yang diduga menggunakan Narkoba jenis shabu dalam penggerbekan di Abbatange Dusun Solie, Desa Pising, Kecamatan Donri - donri, Kabupaten Soppeng, Jumat (14/4/2017) sekitar pukul 19.00 Wita kemarin lalu.(foto:ist)

SOPPENG, INIKATA.com – Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Soppeng mengamankan pelaku yang diduga menggunakan Narkoba jenis shabu dalam penggerbekan di Abbatange Dusun Solie, Desa Pising, Kecamatan Donri – donri, Kabupaten Soppeng, Jumat (14/4/2017) sekitar pukul 19.00 Wita kemarin lalu.

Adapun pelaku yang diamankan berinisial SR (33) warga Desa Pesse, Kabupaten Soppeng. Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Soppeng yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Soppeng AKP Awaluddin.

Petugas telah mengamanankan SR bersama barang buktinya berupa 6 Sachet Plastik yang berisi Narkotika jenis Sabu, dan 1 Unit Handphone yang disita dari tangan pelaku.

Kasat Narkoba Polres Soppeng AKP Awaluddin saat dikonfirmasi Minggu (16/4/17) mengungkapkan, saat ini SR bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut.

” Saat ini pelaku telah diamankan bersama barang buktinya untuk proses hukum lebih lanjut,” kata AKP Awaluddin.(**)