Operasi Antik Lipu 2017, Tiga Orang Dinyatakan Positif

16 April 2017 9:27
Razia Oprasi Antik Lipu 2017 yang dilakukan tim Gabungan Polda Sulsel di dua lokasi berbeda di Tempat Hiburan Malam (THM) yakni One Up dan Barcode Cafe hanya berhasil menjaring tiga orang positif.(afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Razia Oprasi Antik Lipu 2017 yang dilakukan tim Gabungan Polda Sulsel di dua lokasi berbeda di Tempat Hiburan Malam (THM) yakni One Up dan Barcode Cafe hanya berhasil menjaring tiga orang positif.

Menurut Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulsel, AKBP Ucup Supriadi menjelaskan, oprasi ini akan terus dilakukan hingga tanggal 30 April 2017 mendatang.

“Sementara ini kita bisa mendatangi dua lokasi saja, nanti kita akan mendatangi semua lokasinya. Malam ini karena kondisi yang tidak memungkinkan,” kata AKBP Ucup Supriadi, Minggu (15/4/2017).

Sementara ini, kata Ucup pihaknya hanya menjaring tiga orang yang diduga dan masih dalam proses pemeriksaan. Hasil pemeriksaan urine mereka belum bisa dinyatakan positif sebab masih akan dilakukan tes urine kembali.

“Ada tiga yang diamankan. Tapi dari gerakan mereka patut dicuriga karena berusaha menghindar saat Oprasi berlangsung,” jelasnya.

Ketiga orang yang terjaring rata-rata kalangan remaja berjenis kelamin laki-laki, mereka juga masih berada di ruang Ditresnarkoba Polda Sulsel.(**)