Ini Yang Dilanggar Herman Heizer Menurut Para Pendahulu

16 April 2017 0:23
Acara HIPMI di Hotel d'Maleo.(Foto: Afriansyah)

MAKASSAR, INIKATA.com– Dewan Kehormatan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Makassar, Zaldy Dermawan membeberkan pelanggaran ketua umum BPC HIPMI Sulsel, Herman Haizer.

Dia memulai dengan mengatakan Sejak tanggal 22 Maret hingga 15 April 2017 Herman Haizer sudah tidak lagi menjalin komunikasi kesemua BPC HIPMI dan para pendahulu (Senior).

Zaldy Dermawan melanjutkan, selain itu Herman Haizer juga telah melanggar pasal 23 ayat 3 dalam peraturan AD/ART HIPMI, serta melabrak tradisi untuk mendengarkan petuah senior saat akan mengambil keputusan.

“Tradisi di HIPMI kalau ada suatu keputusan yang akan diambil itu terlebih dahulu dikonsulatasikan ke senior-senior HIPMI, dan itu tidak dilakukan Herman Heizer,” jelasnya saat menggelar pertemuan di D’Maleo Hotel, Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini Makassar, Sabtu (15/4/2017).

Hal Senada dikatakan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Takalar yang juga selaku Juru Bicara, Nawir Sita mengatakan konsolidasi ini telah dilakukan sejak 23 Maret 2017 lalu dan memutuskan bahwa Herman Heizer selaku Ketua BPD HIPMI Sulsel harus diganti.

“Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer sudah banyak melakukan kesalahan, diantaranya Dia tidak lagi menjaga etika keHipmi-an, dan gagal melakukan konsolidasi organisasi,” ujarnya.(**)