Tangisan dan Aksi Penyekapan Warnai Dugaan Penculikan Anak di Jalan Veteran

15 April 2017 3:41
Salah seorang bocah diduga korban penculik anak.(Foto:Afriansyah/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Diketahuinya Dugaan penculikan anak tak lepas dari suara tangisan ketiga bocah saat disekap di dalam sebuah kamar Indekos, di Jalan Veteran, kecamatan Makassar.

Hal itu dikatakan Adriana, seorang ketua RW setempat, ketiga bocah diketahui berada dalam kamar saat suara tangisan menggegarkan warga sekitar.”Saya diberitahu ada tangisan anak anak dari dalam kamat kost itu,” kata Adriana, Jumat Malam (14/4/2017).

Penculik anak

Lokasi Kamar Kost, tempat ditemukannya tiga bocah diduga korban penculikan di Jalan Veteran milik Meylani.(Foto: Afriansyah/Inikata.com)

Usai itu Adriana bersama warga menuju lokasi dan mendapati pintu kamat Kost terkunci, alhasil dia bersama warga memilih membongkar pintu tersebut dan menemukan ketiga bocah yang berwajah ketakutan dan penuh luka.

“Jadi kita amankan, saya bawa kerumah dan saya beri makan, karena kalau kita lihat itu malam menagiski lihat itu anak di sekap,” tuturnya.

Hal senada dikatakan, Jimmy, seorang warga yang sempat merekam Video percakapan saat warga lainnya usai mengevakuasi ketiga bocah tersebut, dalam berbagai kesaksian ketiga bocah itu menhaku tidak mengenal Meylani yang mengaki sebagai ibu mereka.

penculik anak

Kondisi dalam kamar kost Meylani.(Foto: Afriansyah/Inikata.com)

“Itu anak ditanya dimana orang tuamu, dia bilang dikampung, kasihan sekali itu anak,” kata Jimmy sembari memperlihatkan video percakapan itu.

Sebelumnya, Meylani yang diduga kuat sebagai pelaku penculikan anak ini mengaku dihadapan Kepolisian bahwa dirinya merupakan ibu dari ketiga bocah tersebut, yang juga sebagai penghuni kamar kost, tempat ketiga bocah itu ditemukan.(**)