Innalillahi! Ketahuan Selingkuh, Warga Jalan Tarakan Nekat Gantung Diri

15 April 2017 3:18
Abdul Rasyid (29) tewas gantung diri usai ketahuan selingkuh.(Foto: Polsek Ujung Pandang)

MAKASSAR, INIKATA.com– Entah apa yang ada dalam fikiran warga Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Abdul Rasyid (29), dia nekat menghabisi nyawanya saat ketahuan selingkuhi pacarnya, Asmulyani (26), Di Lokasi Proyek Hotel Howard Johnson, Jalan Chairil Anwar, Jumat (14/4/2017).

Kejadian itu bermula saat Asmulyani menemui Abdul Rasyid untuk membicarakan soal prahara hubungannya yang retak akibat kehadiran orang ketiga, cekcok terjadi kala itu.

Tewas Gantung diri

Pacar Rasyid, Asmulyani.(Foto: Polsek Ujung Pandang)

Abdul Rasyid mengakui perselingkuhan tersebut, namun, tak mau berpisah dengan Asmulyani, Rasyid bahkan memberi dua pilihan kepada Asmulyani jika saja rasa bersalah Rasyid tak diterima oleh Asmulyani.

“Pilihannya dia mau bunuh diri atau dilaporkan kepolisi,” Kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Sabtu Dini Hari (15/4/2017).

Akan tetapi Asmulyani menanggapi dingin, hingga Rasyid menuju ke dalam sebuah proyek pembangunan Hotel Howard Johnson, tak diduga, di dalam gedung inilah Rasyid mengakhiri nyawanya di kamar mandi dengan cara menggantung diri.

“Tak lama Asmulyani masuk kedalam karena Rasyid tak kunjung keluar, di dalam Asmulyani menemukan Rasyid tergantung, hingga histeris berteriak,” lanjutnya.

Asmulyani bersama rekannya dan warga lalu mengevakuasi Rasyid dan membawanya ke Rs Pelamonia, tapi nahas, Rasyid tak lagi bernyawa.”Kita sudah megamankan barang bukti berupa tali warna kuning, dan TKP telah didtangi tim inafis Polrestabes Makassar,” tutupnya.(**)