Bocah Korban Dugaan Penculikan Di Veteran Nampak Ketakutan Dan Penuh Luka

15 April 2017 0:56
Salah seorang Bocah korban dugaan penculikan.(Foto: Afri/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Tiga orang bocah yang menjadi korban dugaan penculikan di Jalan Vetran nampak ketakutan, ditubuhnya juga terdapat beberapa luka.

Hal itu dikatakan ketua Rukun Warga (RW), Adrian, Jumat Malam (14/4/2017), yang pertama kali mendapat laporan terkait persoalan tersebut oleh tetangga kamar diduga pelaku penculikan anak dibawa umur itu.

Adriani mengaku, saat setelah usai mengamankan ketiga anak tersebut, dirinya lalu membawanya kekediaman pribadinya sekitar pukul 19.00 wita.

anak korban penculikan

Salah seorang Bocah korban dugaan penculikan.(Foto: Afri/Inikata.com)

“Kasihan saya lihat itu anak, makanya saya bawa kerumah dulu setelah saya berikan pertolongan. Saya juga kasih makan kasihan itu anak tiga,” ujarnya lagi.

Andriana menambahkan dari hasil tanya jawab kepada anak tersebut semakin menguatkan kecurigaan warga bahwa betul anak itu telah di culik dari daerah Merauke.

“Tiga orang anak itu mengalami luka-luka di bagian belakang, perut hingga lengan tangan,” Adriana menjelaskan.

Baca Juga: 

Anak tersebut nampak ketakutan saat di amankan di rumah, dan salah satu pengakuan anak itu yang tidak mengakui bahwa itu bukan ibunya kandungnya, Meylani yang akrab dengan sapaan Mey

korban penculikan

Salah seorang Bocah korban dugaan penculikan.(Foto: Afri/Inikata.com)

Terpisah, Kapolsek Makassar, Komisaris Polisi Syaiful Alam mengatakan, bahwa hal tersebut bukan penculikan anak yang akan dijual. Setelah didalami ternyata ibu itu menelantarkan dan menganiaya  anaknya.

“Dari keterangan pelaku Mey ke tiga anak itu adalah anaknya,” ujar Kapolsek melalui via WaatsApp.

Syaiful Alam menambahkan, bahwa hal tersebut masih dalam lidik dan masih perlu pembuktian hubungan tertulis atau dengan surat hubungan ibu dengan ke tiga anak tersebut.(**)