Pelaku Penikaman di Jembatan Merah Berprofesi Sebagai Tukang Bentor

14 April 2017 22:04
korban Iswan (33) warga Jalan Teluk Bayur, Kecamatan Mariso, Makassar ternyata berprofesi sebagai tukang bentor.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaku penikaman terhadap korban Iswan (33) warga Jalan Teluk Bayur, Kecamatan Mariso, Makassar ternyata berprofesi sebagai tukang bentor.

“Pelakunya tukang bentor disekitaran jembatan merah, karena saya kenal juga dengan orang-nya,” ujar sopir grab tersebut di RS Bhayangkara Makassar, Jumat (14/4/2017).

Menurutnya, bukan hanya dia saja saja mengenal dan mengetahui si pelaku, melainkan semua keluarga Iswan mengenal pelaku.

“Pelakunya juga dikenal sama semua keluarga ku. Karena dia kerap mangkal dilokasi, selain itu katanya dia koordinator bentor di jembatan merah,” jelasnya.

Bukan hanya tiga luka tusukan dialami oleh korban (Iswan) melainkan rasa sakit pada bagian kepala lantaran dihajar pelaku berjumlah enam orang.

Baca Juga: Lagi Tarik Penumpang Sopir Grab Jadi Korban Penikaman di Jembatan Merah

“Kalau mengejar tadi itu ada enam orang, dua mi itu pukul saya dan kedua ini satu yang tikam pinggang kiriku yang saya kenal,” terangnya.

Namun saat ditanya nama pelaku penikaman, Iswan tidak menyebutkan siapa dia?. Korban menyerahkan sepenuhnya ke pihak berwajib.