Lagi Tarik Penumpang Sopir Grab Jadi Korban Penikaman di Jembatan Merah

14 April 2017 21:17
Iswan (33) menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Kejadian itu terjadi disaat korban tengah menarik penumpang di Jembatan Merah, Kecamatan Mariso, Jumat (14/4/2017) sekitar pukul 16.45 Wita. (Foto Afri)

MAKASSAR, INIKATA.com – Iswan (33) menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Kejadian itu terjadi disaat korban tengah menarik penumpang di Jembatan Merah, Kecamatan Mariso, Jumat (14/4/2017) sekitar pukul 16.45 Wita.

Saat ini Warga Jalan Teluk Bayur nomor 45 tersebut  mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena mendapatkan tiga tikaman yang mengenai badan sebelah kirinya.

“Saya sementara mau ambil penumpang di Jembatan Merah, tiba-tiba didatangi pelaku begitu saja memukul mobil. Saya sempat kabur mereka tetap kejar,” kata sopir grab ini saat ditemui di Rs Bhayangkara, Jumat (13/4/2017).

Penumpang yang diambil itu, kata Iswan akan diantarkan ke Jalan Shye Yusuf, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Bahkan sebelum kejadian penikaman terjadi, dirinya sempat balik kerumahnya untuk mengamankan diri.

“Sempat saya pulang tanya keluarga, karena saya orang sekitar situ ji juga. Pas keluar keluarga ternyata kembali ribut dan saya yang dapat tikaman,” jelasnya.

Hingga saat ini kondisi Iswan yang merupakan sopir grab (Taksi Online) masih dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang.(**)