Jarinya Nyaris Putus, Begini Aksi Heroik Pak Ogah Selamatkan Korban Begal di Hartasning

14 April 2017 17:34
Jarinya Nyaris Putus, Begini Aksi Heroik Pak Ogah Selamatkan Korban Begal di Hartasning

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang yang berptofesi sebagai pak Ogah, Muh Aman (16) tampil sebagai “Pahlawan” setelah menyelamatkan seorang wanita dari aksi begal, di Jalan Hertasning Aroepala, Kamis Malam (13/4/2017).

Kala itu aksi begal menimpa seorang wanita yang tak diketahui identitasnya yang diketahui dilakukan oleh Nasrun alias Accunk (32), saat tas wanita itu dirampas, Aman mendengar teriakan dan bergegas ke lokasi kejadian.

Setibanya dilokasi Aman tak tinggal diam, dia lalu mengangkat gitarnya dan menghantam kepala Accunk si pelaku begal, Accunk terjatuh dan mengambil sebilah parang miliknya, nahas bagi Aman, saat duel terjadi, dia terpaksa menangkis parang dengan tangan telanjang hingga jari manis tangan kanannya nyaris putus.

“Setelah saya diparangi, warga berdatangan dan pelaku di massa, motornya dibakar dilokasi, itu perempuan nda adami saya lihat, langsungki pulang,”kata Aman.

Sementara itu Kanitres Polsek Rappocini AKP Robi mengatakan, perempuan yang menjadi korban tidak melaporkan kejadian tersebut, sementara pihak kepolisian menangani kasus pak ogah yang menjadi korban pemarangan.

“Untuk pelaku kita masih kembangkan dan selidiki, apakah ada TKP lainnya, kami masih dalami,”jelasnya.(**)