Sebelum Tewas, Arifin dan Istri Cekcok di Rumah

14 April 2017 16:35
Warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Penrang, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang kembali digemparkan atas penemuan jenazah dalam kondisi mengenaskan, Jumat (14/4/2017). (foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Diduga kuat sebelum Arifin (40) ditemukan tewas oleh warga Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang dengan kondisi mengenaskan menguat dugaan adanya pertengakaran bersama dengan istrinya, Ati Sofwana (36) di Jalan Kesehatan, Jumat (14/4/2017).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo. Leo Joko mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi menyebutkan mereka sempat mendengar sepasang suami istri tersebut bertengkar.

“Keterangan saksi yang merupakan tetangga korban sempat mendengar suara ribut dari arah rumah korban layaknya orang yang sedang cekcok dan suara wanita menangis,” kata AKBP Leo Joko kepada IniKata.com, Jumat (14/4/2017).

Namun, menurut Leo, pihaknya menduga dua kemungkinan terjadinya pembunuhan di kediaman korban Jl Kesehatan Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, pagi tadi.

“Ada dua dugaan, pertama pelakunya keluarga korban sendiri. Kedua, korban Arifin mencoba menggorok istrinya dan dia lari ke lantai tiga (loteng) lalu lompat ke bawah, tapi istrinya ternyata masih bisa dilarikan ke rumah sakit. Nah ini yang sementara kami selidiki lebih dalam lagi,” ujarnya.

Usai melakukan olah TKP, Leo menerangkan, pihaknya kemudian mengumpulkan barang bukti dan langsung membawanya ke Laboratorium Forensik Biddokes Polda Sulsel untuk dilakukan penyelidikan.(**)