Dorong Petugas, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

14 April 2017 13:32
Unit Resmob Polres Wajo telah mengamankan pelaku Curanmor di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (13/4/2017), Sekitar Pukul 21.30 Wita kemarin. (foto:ist)

WAJO, INIKATA.com – Unit Resmob Polres Wajo telah mengamankan pelaku Curanmor di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (13/4/2017), Sekitar Pukul 21.30 Wita kemarin.

Pelaku yang diamankan oleh Unit Resmob Polres Wajo adalah Dedi Ferdiansa Alias Dedi Bin Firdaus (28), Warga Jalan Andi Pallawarukka, Kabupaten Sengkang, Dedi ditangkap karena melakukan tindak pidana kasus Curanmor.

” saat dilakukan pengembangan barang bukti roda dua tersebut, namun pada saat penunterse lokasi tapi pelaku tersebut mendorong petugas dan berusaha kabur sehingga diberikan tembakan peringatan keudara sebanyak 3 (tiga) kali namun tidak diindahkan, sehingga dilakukan tindakan tegas sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai kaki sebelah kanan bagian betis pelaku,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani (14/4/2017).

Selanjutnya, pelaku tersebut dibawa ke RS Madukelleng Sengkang untuk dilakukan perawatan medis terhadap pelaku.

” jadi awalnya pelaku ini meminjam Motor korban, kemudian Pelaku buatkan kunci kontak diduplikat, juga diketahui Pelaku ini telah melakukan Kejahatan di 2 tempat diwilayah hukum Kabupaten Wajo,” katanya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni Motor Yamaha Eros warna putih di temukan di Jalan Bali, Sengkang dan Motor Yamaha Xeon warena putih di temukan di Jalan A. Pallawarukka, Sengkang. Pelaku dan barang bukti tersebut kini dibawa dan diamankan langsung ke Polres Wajo guna Proses lebih lanjut.(**)