Mantan Kasat Intelkam Polres Sidrap Bakal Terima Penghargaan dari Kapolri

11 April 2017 20:53
Kompol Fantri Taherong

SIDRAP, INIKATA.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol M. Tito Karnavian, dijadwalkan akan berkunjung ke Polda Sulawesi Selatan, Rabu (12/04/2017) besok.

Rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolri tersebut, didampingi sejumlah Pejabat Mabes Polri yang akan mendarat di Lapangan Galaktika Hasanuddin Rabu Siang.

Selain meresmikan Command Center di Polrestabes Makassar Polda Sulsel, kunker Kapolri juga akan memberikan piagam penghargaan dan Pin Perak kepada Personel Polda Sulsel yang berprestasi.

Untuk diketahui, salah seorang personel Polda Sulsel yang akan menerima penghargaan yakni, mantan Kasat Intelkam Polres Sidrap, yang saat ini menjabat Sekretaris Staf Pribadi Pimpinan (Sespripim) Polda Sulsel, Kompol Fantry Taherong yang dinilai berprestasi di bidang IT yang dapat mendongkrak citra positif institusi Polri.

Kompol Fantri Taherong yang dihubungi melalui ponselnya, Selasa (11/4/2017), membenarkan informasi tersebut. Penghargaan itu diserahkan di aula Mapolrestabes Makasaar.(**)