Begini Kondisi Mahasiswa UNM Korban Bentrok di Parangtambung

11 April 2017 17:44
Zulkifli (22) Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra terpaksa mendapatkan perawatan serius di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang, Kecamatan Tamalate, Selasa (11/4/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Zulkifli (22) Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra terpaksa mendapatkan perawatan serius di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang, Kecamatan Tamalate, Selasa (11/4/2017).

Warga Kabupaten Jeneponto ini mengalami luka pada bagian hidung yang mengeluarkan banyak darah, sebab dirinya terkena lemparan batu pada saat bentrok terjadi di kampus UNM Parangtambung.

Menurut keterangan rekan korban menyatakan, saat itu rekannya sementara mengikuti proses perkuliahan diruang kampus Fakultas Bahasa, namun tiba-tiba ada keributan diluar yang terjadi.

“Tadi itu belajar ji orang didalam ruangan tapi ada ribut, makanya ini (Zulkifli) keluar langsung kenna batu hidungnya,” kata rekan sekelasnya menggenakan jilbab Coklat tersebut.

Mahasiswa semister empat tersebut menambahkan, selain Zulkifli menjadi korban lemparan batu, satu rekannya juga mengalami luka akibat busur yang tertancap pada bagian lengan kiri.

“Yang kena busur di lengan kirinya itu namanya Multasap, ada juga yang patah tangannya tadi tapi sudah mi dibawa diurut di Kab. Gowa,”katanya.