Tawuran UNM Parangtambung, 4 Mahasiswa FBS Jadi Korban

11 April 2017 17:43
Aksi tawuran antara Fakultas Teknik dan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung, menelan korban sebanyak empat orang terluka mahasiswa dari FBS.

MAKASSAR, INIKATA.com – Aksi tawuran antara Fakultas Teknik dan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung, menelan korban sebanyak empat orang terluka mahasiswa dari FBS.

Keempatnya mengalami luka-luka. Diantaranya karena lemparan benda keras dan sebuah anak panah tertancap pada bagian lengan kiri maupun tangannya.

Kapolsek Tamalate, Kompol Amri. AT mengatakan, sementara ini mahasiswa yang menjadi korban akibat tawuran di UNM Parangtambung ada sekitar empat orang dan semuanya telah dilarikan ke Rs Bhayangkara, Rs Haji.

“Laporan sementara ada empat yang menjadi korban. Kita belum tahun apakah mereka pelaku tawuran atau bukan,” kata Kompol Amrin, Selasa (11/4/2017).

Informasi berhasil dihimpun Inikata.com dilokasi, satu mahasiswa FBS UNM mengalami patah tulang sementara rekannya masih mendaptkan perawatan medis di IGD.