Mahasiswa UNM Parangtambung Bentrok Lagi!

11 April 2017 16:27
Bentrok kembali terjadi antar Fakultas Tekhnik dengan Sastra Bahasa di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung, Kota Makassar, Selasa (11/4/2017).(azhari/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Bentrok kembali terjadi antar Fakultas Tekhnik dengan Sastra Bahasa di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung, Kota Makassar, Selasa (11/4/2017).

Informasi yang dihimpun INIKATA.Com, bentrok Kedua kelompok tersebut diduga terjadu antara mahasiswa Bahasa dan Teknik. bentrokan terjadi tepatnya di perbatasan dekat pintu masuk fakultas Teknik.

Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin AT saat ditemui di dalam kampus UNM mengatakan, bentrokan kedua fakultas ini belum diketahui perihal bentrokan kedua kelompok mahasiswa tersebut.

Bentrok UNM Parantambung 2“Kita belum tahu ini kejadiannya, Saya baru-baru saja tiba di lokasi,” Kata Amrin.

Sementara itu, Wakil Rektor III UNM, Arifuddin dirinya juga baru saja datang di kampus UNM Parang Tambung saat mendengar bentrok kembali terjadi.

Ia juga menyebut hingga saat ini belum mengetahui persis apa yang menjadi penyebab perkelahian tersebut.

“Saya tidak tahu ini kejadian, saya baru saja datang rapat. Kita bahas di rapat masalah ramadhan mereka malah begini di sini,” ungkap Arifuddin.

Hingga saat ini personil kepolisian masih berjaga-kaga di dalam Kampus UNM. Sementara beberapa mata anak panah busur diamankan dilokasi bentrokan kedua Kelompok Mahasiswa tersebut.(***