Satuan Narkoba Polres Parepare Ringkus Pasutri Bandar Sabu-sabu

11 April 2017 15:35
Kepolisian Resort (Polres) Parepare melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), meringkus pasangan suami istri (pasutri) Jusman (28) dan Daniati (20) Selasa (11/04/2017). (Kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – Kepolisian Resort (Polres) Parepare melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), meringkus pasangan suami istri (pasutri) Jusman (28) dan Daniati (20), selasa (11/04/2017)

Kedua pasangan yang diringkus tersebut merupakan masyarakat Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, yang diduga melakukan pengedaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Parepare, AKP Donny Dunggio, menjelaskan, adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, sabu-sabu sebanyak 23 sachet kecil dan dua sachet sedang.

Selain itu, diamankan pula barang bukti lainnya yaitu, timbangan digital, bon, sendok sabu, pireks, dan sebuah handphone seluler.

“Barang bukti yaitu sabu seberat mencapai dua gram, penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat setempat, dan kami berhasil meringkus kedua pelaku tersebut di rumahnya. Keduanya telah kami amankan di Kantor Polres Parepare beserta alat buktinya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjur,”jelasnya,Selasa (11/4/2017).

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, kedua pelaku pasutri tersebut merupakan pasangan suami istri yang merupanakan Bandar pengedar narkoba di Parepare berhasil diamankan satuan Narkoba Polres Parepare

” Kedua pelaku tersebut diamankan pada hari pertama operasi aktif yang akan kami gelar 20 hari ke depan, hari pertama, telah diamankan pasangan suami istri,yang merupakan bandar narkoba di Parepare ini, merekalah yang mengedarkan barang haram tersebut, adapun barang bukti yang ikut diamanka yaitu, 23 sachet kecil dan 2 sachet sedang sabu-sabu,”jelas Pria Budi.(**)