Tomy Satria di Mata Mantan Ketua DPD Anshor

11 April 2017 15:12
Mantan Ketua DPD Anshor, Makmur Idrus.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tomy Satria saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba diyakini akan menjadi sosok seorang pemimpin besar di Provinsi Sulsel.

Hal itu dikemukakan Mantan Ketua DPD Anshor, Makmur Idrus melihat perkembangan Kabupaten Bulukumba yang semakin berkembang di provinsi ini.

“Saya yakin, Tomy Satria Yulianto menjadi pemimpin besar di Sulsel. Cara memimpinnya mampu diterima oleh seluruh masyarakat, khusunya di Bulukumba,” kata Makmur Idrus.

Selain itu, Makmur juga menilai, hasil kerja yang sudah diperlihatkan sosok Tommy Satria juga akan menjadi acuan bagi beberapa partai-partai besar yang ada di Sulsel.

“Itu sudah akan dipastikan jika melihat hasil kerja dari Tomy akan menjadi daya tarik bagin Tomy untuk dilirik beberapa partai besar yang ada di Sulsel,” sebutnya.

Berbicara partai politik, belum lama ini beredar foto Tomy Satria terlihat kompak berfoto sedang melakukan salam mercy, simbol Partai Demokrat bersama Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan disela-sela pengukuhan dan pelantikan DPD Partai Demokrat Sulsel yang dipusatkan di Kompleks Rusunawa, Kecamatan Mariso, Makassar.