Zain Tewas Gorok Leher Sendiri di Dekat Istri dan Anaknya

11 April 2017 9:50
Seorang buruh bangunan asal Kabupaten Bulukumba ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian leher, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Senin malam (10/4/2017).(ical/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang buruh bangunan asal Kabupaten Bulukumba ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian leher, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Senin malam (10/4/2017).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Biringkanaya Kompol Henki Ismanto mengatakan, Zain tewas di dekat Istrinya, Sida dan dua orang anaknya, Adi dan Salam yang sementara tertidur,” Kami menemukan ssbilah parang di dekat Zain, dugaan sementara tewas bunuh diri mungkin akibat depresi,”kata Henki.

Henki melanjutkan korban bersama Istrinya baru saja tiba dari Bulukumba, disana korban terlibat sengketa tanah dengan sepupunya.”Dia baru tiba dari Bulukumba, di Bulukumba dia menyelesaikan sengketa tanah dengan sepupunya,” lanjut Henki.

Saat ini lanjut Henki, Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi guna mengetahui secara pasti penyebab kematian Zain, Polisi sendiri telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan beberapa bukti dan saksi.(**)