Bupati Jeneponto Serahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak dan SPT

10 April 2017 21:23
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

JENEPONTO, INIKATA.com – Penyerahan Daftar himpunan ketetapan pajak (DHKP) dan surat pemberitahun pajak terutang (SPT) PBB-P2 kepada Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang memimpin langsung acara rapat penyerahan daftar himpunan ketetapan pajak (DHKP) dan surat pemberitahuan pajak tahunan (SPT) PBB-P2

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun merupakan kerja sama antara kantor Pelayanan Penyuluhan Pajak Jeneponto dengan Pemkab Jeneponto, senin (10/4/2017).

“Dari 113 desa dan kelurahan, ternyata 60 desa dan kelurahan telah berhasil melunasi PBB nya, terima kasih untuk 60 desa dan kelurahan. Ada satu kecamatan yang pelunasan PBB nya mencapai 100 persen yaitu Kecamatan Rumbia,” ungkap Iksan Iskandar

Iksan mengucapkan, terima kasih kepada Kecamatan dan Desa yang telah melunasi PBB nya mencapai 100 persen, “kepada semua Kecamatan dan Desa yang belum mencapai, saya berharap tahun 2017 harus mencapai 100 persen,” harap Iksan.

“Saya mengharapkan semua wajib pajak harus melunasi sampai tanggal 31 oktober 2017, yang lewat akan dikenakan denda per jiwa,” kata Iksan.