Bule dan Pelajar Gugurkan Keyakinan Lama, Muallaf Kuliah Umum Zakir Naik Jadi 7 Orang

10 April 2017 13:42
Bule dan Pelajar Gugurkan Keyakinan Lama, Muallaf Kuliah Umum Zakir Naik Jadi 7 Orang. (ical/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Jumlah Muallaf dalam kegiatan  Kuliah Umum Ulama International Zakir Naik terus bertambah, sebelumnya tercatat ada tiga wanita yang langsung menjadi muallaf, saat ini jumlah itu bertambah empat orang, total tujuh muallaf saat ini.

zakir 2Empat muallaf yang baru saja memeluk agama Islam itu adalah seorang bule berusia 17 tahun dari Australia yang bernama Angelina, dia memeluk Islam setelah mempertanyakan tugas Nabiullah Muhammad SAW yang dijawab oleh Zakir Naik dengan memadukan ayat Injil dan Al-Quran.

Baca Juga: Ayah Islam, Ibu Kristen, Anak Ini Ikuti Agama Ayahnya Setelah Bertemu Zakir Naik

Jawaban Zakir Naik rupanya memukau Angelina hingga menangis terisak dan langsung mengucapkan dua kalimay Syahadat, hal serupa juga dialami Sonya, muallaf kelima yang mengucapkan dua kalimat syahadat setelah mendengar penjelasan Zakir Naik.

Sementara, Agus yang sebelumnya bertanya panjang lebar kepada Zakir Naik prihal agama, juga berujung takjub atas pernyataan Zakir yang membuatnya mengubah keyakinannya. Terakhir ada Diana, seorang wanita berseragam sekolah ini kini memeluk Agama Islam.

Diana mengubah keyakinan setelah mempertanyakan janji kesalaman dalam Islam yang dijawab tuntas Zakir Naik, Diana pun takjub dan menangis sembari mengucap dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Curhat di Zakir Naik Soal Dilarang Orang Tua Memeluk Islam, Kisah Wanita Ini Berakhir Manis

Saat ini acara kuliah Umum masih berlangsung dan masih banyak non-muslim yang akan mengajukan pertanyaan kepada Zakir Naik.(**)