Salah Gunakan dan Edarkan Narkotika, Dua Pria ini Diamankan Petugas

10 April 2017 9:16
Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur meringkus dua pria penyalahgunaan dan pengedar narkoba beserta barang bukti 10 (sepuluh) sachet berisi sabu kristal bening. (Foto:ist)

LUWU,INIKATA.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur meringkus dua pria penyalahgunaan dan pengedar narkoba di desa Wawondula, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur tepatnya di belakang Cafe Garden, Minggu (9/4/2017) sekitar Pukul 13.30 Wita kemarin.

Adapun kedua pelaku yang diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Luwu Timur yakni Wandi (24) warga Mahalona, Desa Tole, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur bersama rekannya Dandi (18) juga warga Mahalona, Desa Tole, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

” Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh kedua pelaku yakni Wandi dan Dandi saat berada di desa wawondula kec towuti kab luwu timur tepatnya di belakang cafe garden,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel, Senin (10/4/2017).

Ia Menambahkan, barang bukti yang diamankan Petugas seperti 10 (sepuluh) sachet berisi sabu kristal bening dengan berat 11,28 gram, 1 (Satu) buah bong, 1(satu) batang pireks, 1 (satu) buah timbangan digital, 1 (satu) buah hp merk stroberry lipat warna hitam, Uang tunai Rp 65.000.00 (enam puluh lima ribu rupiah).

” Enam Barang bukti dari tersangka yakni Wandi yang diamankan oleh petugas pada saat dilakukan penggeledahan disebuah kamar miliknya di di desa Wawondula, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur tepatnya di belakang Cafe Garden,” tambahnya.

Sementara itu, Kedua tersangka tersebut dan bersama barang buktinya diamankan dan langsung di bawa ke Mako Polres Luwu Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.(***)