Dua Oknum Mahasiswa Ini Kedapatan Nyabu di Toilet Masjid Al Markaz Maros

9 April 2017 17:05
Dua pemuda kedapatan nyabu di sebuah toilet bagian selatan Masjid Al Markaz Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros

MAROS, INIKATA.com – Supardi alias Ical (27) bersama Harpin alias Pino (21), keduanya adalah warga Asrama 721, Kelurahan Teppo, Kecamatan Atappanua, Kabupaten Pinrang terpaksa digelandang oleh tim Unit Opsnal Polsek Turikale, Kabupaten Maros, Minggu (9/4/2017) sekitar Pukul 03.00 WITA.

Kedua pria ini diketahui sementara sedang mengisap narkoba yang diduga jenis Sabu di sebuah toilet bagian selatan Masjid Al Markaz Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada saat tim Unit Opsnal Polsek Turikale melakukan Patroli.

“Pelaku diamankan pada saat petugas unit Opsnal Polsek Turikale melakukan patroli menemukan kedua pria ini sedang mengisap narkoba jenis sabu dan langsung diamankan oleh petugas,” kata Kompol Abdul Rasjak, Kapolsek Turikale.

nyabu di toilet (2)

Kapolsek Turikale ini menambahkan, Harpin ini membawa barang ke Maros dan menjemput Supardi di tempat kostnya di Jalan Dr Ratulanggi Maros selanjutnya ke lokasi tempat yang dimana sebuah keduanya membeli barang haram tersebut.

“Jadi pria bernama Harpin ini membeli barang narkoba yang diduga jenis sabu di Jalan Pettarani seharga Rp200.000, dan Harpin diketahui merupakan mahasiswa UIM semeter 2 (dua) jurusan Administrasi Bisnis, bahwa dimana pengakuan kedua pelaku baru mengonsumsi sabu-sabu ini,” tambahnya.

Adapun Barang Bukti diamankan petugas seperti satu buah Alat BOM dari Botol Aqua, satu buah Pirex, sisa sabu dan tempatnya dari plastik bening, satu buah korek api gas, satu unit ponsel Samsung lipat warna merah, satu unit motor Yamaha X-Ride warna merah putih. Sementara itu, akibat dari kejadian tersebut kedua pelaku diamankan di Polsek Turikale untuk proses lebih lanjut. (**)