Presenter TV Tahu Suaminya Meninggal Lewat Berita yang Dibacanya

9 April 2017 16:47
Supreet Kaur, seorang Presenter di stasiun televisi berita IBC24. (foto: hindustan times)

INIKATA.com – Supreet Kaur, seorang Presenter di stasiun televisi berita IBC24 di kota Chattisgarh, Madya Pradesh India harus tegar mengetahui jika suaminya meninggal lewat berita yang dibcakannya sendiri Sabtu (8/4/2017) kemarin.

Saat itu, seorang reporter kantor berita tempat ia bekerja sedang melakukan live report atau siaran langsung peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di distrik Mahasamund.

Dalam laporan kecelakaan tersebut mengabarkan ada tiga orang tewas dalam kecelakaan, bahkan reporter juga tidak menyebutkan nama para korban kecelakaan tersebut. Kaur sang presenter pun langsung menyadari jika salah satu korban kemungkinan besar adalah suaminya sendiri, karena suaminya mengendarai mobil Renault Duster di rute yang sama dengan peristiwa kecelakaan tersebut.

Mengetahui jika dalam kecelakaan tersebut juga menimpa suaminya, Kaur terlihat sangat sedih, tetapi tangisnya baru pecah setelah ia membawakan acara berita tersebut. Kaur pun langsung bergegas ke lokasi kecelakaan usai pekerjaannya selesai.

“Kami sangat bangga memiliki dia (Kaur, red) sebagai presenter berita, tetapi apa yang terjadi hari ini sangat mengejutkan. Dia seorang perempuan yang sangat tegar. ” ujar salah seorang rekan kerja Kaur, seperti dilansir Hindustan Times.

Kaur menjalani pernikahan bersama suaminya Harsad Kawade setahun lalu dan mereka tinggal di distrik Raipur. (**)