Kepala Basarnas Makassar Pantau Pos Sar Selayar

7 April 2017 13:44
Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Makassar, Amiruddin.S.Sos memantau sarana dan prasarana yang berada di Pos Sar Selayar seperti bangunan Gedung dan Kapal Sea rider atau Rigid Inflatable Boat (RIB). (foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Makassar, Amiruddin.S.Sos bertemu dengan Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali di Rumah Jabatannya, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (6/4/2017) kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja, sekaligus silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menerima langsung kunjungan tersebut di rumah jabatannya dan membicarakan keberadaan Pos Badan SAR Nasional di Selayar.

Pada pertemuan tersebut diketahui, Basarnas dan pemerintah Kepulauan Selayar membahas kerjasama dan sinergitas dalam kegiatan SAR perlu terbangun antara keduanya.

Disela-sela kunjungannya, Amiruddin juga menyempatkan diri memantau sarana dan prasarana yang berada di Pos Sar Selayar seperti bangunan Gedung dan Kapal Sea rider atau Rigid Inflatable Boat (RIB).

” Iya kemarin kepala Basarnas Makassar, Amiruddin S.Sos melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilahturahim dengan bapak bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dirumah Jabatannya,” kata Humas Basarnas Kota Makassar, Hamsidar Kepada INIKATA.Com, Jumat (7/4/2017).(**)