Bupati RMS Sakit, None Sempatkan Waktu Jenguk

6 April 2017 17:32
Rusdi Masse

SIDRAP, INIKATA.com – Memanfaatkan kunjungan kerja di Kabupaten Sidrap untuk memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SLTA, Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, Irman Yasin Limpo, sempatkan waktu temui Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS).

None sapaan akrab Irman Yasin Limpo, bersama anggota DPRD Provinsi dari partai Nasyanto membiayai pendidikan, Syaharuddin Alrif, yang juga Sekum DPW NasDem Sulsel, meluangkan waktunya menjenguk RMS, karena kabarnya sedang sakit dan istirahat dirumah pribadinya, di Pangkajene, Sidrap, Kamis (6/4/2017).

“Iya betul, saya bersama pak Kadis sudah menjenguk pak Bupati dikediaman pribadinya di Pangkajene, Sidrap, dan kondisinya sudah mulai membaik,”ujar Syahar tanpa merinci penyakit apa yang diderita Bupati RMS.

Baca Juga: Ini Agenda Relawan Muda Sulsel RMS

Sementara itu, Bupati RMS yang ditemui langsung dikediamannya sesaat lalu, mengaku kalau kondisi kesehatannya sudah mulai membaik ketimbang dua hari lalu akibat kecapean.

“Saya disuruh istirahat sama dokter yang menangani, karena saya lagi capek dengan sejumlah kegiatan. Hari ini kondisi saya sudah membaik, walaupun masih ada jarum infus melekat ditangan saya, dan insya allah, besok saya rencana ke Bone,”ujarnya.

Baca Juga: Dua Politisi Muda dari Partai NasDem dan PAN, Usul Paket RMS-AK di Pilgub Sulsel

Walaupun, kondisinya sangat lemah, namun bupati RMS tetap melayani sejumlah tamu dan kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap dikamar pribadinya.(**)