Iksan Iskandar: SK Penyaluran Raskin Sudah Ada, Launching Senin Depan

5 April 2017 15:17
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. (kahar/inikata)

JENEPONTO, INIKATA.com – terkait adanya penyaluran raskin mengalami keterlambatan pada tahun 2017 ini. Kepala Gudang Dolog Jeneponto berdalih belum adanya SK turun dari bupati Jeneponto sehingga raskin belum disalurkan.

Terpisah, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang ditemui di ruang kerjanya, rabu (5/4) menegaskan SK sudah ada, launcing penyaluran raskin, senin depan.

“Harusnya besok diturunkan, tapi karena ada undanganku di BPK, jadi hari senin depan saya kasi waktu. Saya tidak tahu dimana keterlambatannya, yang paling tahu barangkali kabag ekonomi, saya jawab itu karena secara teknis dia yang ngatur,” kata Iksan Iskandar.

Menurut Iksan, secara teknis Kabag Ekonomi lah yang mengatur. Pihaknya pun sudah merencanakan besok kamis penyaluran, ” Hanya tiba-tiba kemarin ada undangannya BPK melalui telpon bupati menerima LKPD dari BPK, hari jumat ada acara lain, sabtu minggu libur,”katanya.

“Insya allah senin depan kita lepas di halaman kantor bupati, Launching sekaligus penyalurannya. SK sudah adami, Administrasinya lengkapmi. Dolog sudah mengeluh juga karena rassi gudangna,” jelas Iksan Iskandar.(**)