Kapolres Bulukumba Beri Penghargaan Insan Pers dan LSM

3 April 2017 16:44
Kepala Kepolisian Resor Bulukumba Ajun Komisaris Besar Polisi Kurniawan Affandi, S.IK memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Insan Pers dan LSM Bulukumba di Lapangan Apel Mapolres Bulukumba, Senin (03/04/2017). (Azhari/inikata)

BULUKUMBA, INIKATA.com – Kepala Kepolisian Resor Bulukumba Ajun Komisaris Besar Polisi Kurniawan Affandi, S.IK memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Insan Pers dan LSM Bulukumba di Lapangan Apel Mapolres Bulukumba, Senin (03/04/2017).

Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Pers yang bertugas di Kabupaten Bulukumba yang telah bekerja sama dengan Polres Bulukumba dari segi pemberitaan yang selalu aktif dalam memberitakan kegiatan- kegiatan Polres Bulukumba.

Penghargaan LSm 1” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan -rekan wartawan dan LSM yang selama ini bekerja sama dengan Polres Bulukumba baik dari segi pemberitaan yang selalu aktif dalam memberitakan kegiatan Polres Bulukumba,” Kata AKBP Kurniawan Affandi, S.IK di hadapan para insan pers.

Ia juga menyampaikan bahwa pemberian reward merupakan bentuk penghargaan dari Institusi Polri khususnya Polres Bulukumba atas partisipasi wartawan dalam memberitakan kegiatan Polres Bulukumba.

” Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari institusi Polri khususnya Polres Bulukumba atas partisipasi Wartawan dan LSM dalam pemberitaan kegiatan Polres Bulukumba selama ini,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres Bulukumba juga menerima penghargaan dari DPW LSM Lidik Sulawesi Selatan sebagai Tokoh Pendorong Pembangunan Sulsel dan Tokoh Pelopor Anti Korupsi Di Wilayah Kabupaten Bulukumba.(**)