Dua Pebalap Binaan RMS Siap Turun di Arena Sirkuit Johor, Malaysia

31 Maret 2017 13:42
Kedua Raider Andalan RMS yang siap turun di arena Sirkuit Johor, Malaysia.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Dua pembalap binaan Rusdi Masse (RMS) yang selama ini bernaung di bawah bendera Sidrap Racing Management (SRM) siap turun pada kejuaraan Asia Road Racing Championship yang digelar disirkuit Johor, Malaysia, yang mulai berlangsung 30 Maret hingga 02 April mendatang.

Kedua pebalap andalan tim RMS yaitu, Herman Bas dan salah seorang pebalap muda potensi asal negeri Sakura, Jepang, Takehiro Yamamoto diyakini akan mampu bersaing secara ketat dengan sejumlah raider se Asia.

Baca Juga: Pebalap Muda Potensi Asal Jepang Segera Berkostum RMS

Informasi yang didapat INIKATA.Com di daerah ini, kedua raider yang berkostum RMS itu, akan menggunakan kendaraan motor Honda yang sudah didesign khusus oleh tim RMS bekerjasama dengan Sidrap Honda Ikasuchi Racing Team.

Rusdi Masse (RMS) yang juga Bupati Sidrap saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (31/3/2017), mengatakan, kedua pebalap yang dibinanya tersebut diharapkan mampu mengangkat nama Indonesia di arena balap internasional.

Baca Juga: Nama Sidrap Bakal Mendunia di Pentas Balap Motor Internasional

“Tentunya kedua raider yang menggunakan bendera Sidrap Honda Ikasuchi Racing Team, mampu memberikan hasil yang baik sebagai langkah awal untuk memberikan motivasi para generasi muda yang memiliki potensi olah raga otomotif, khususnya di Sulsel,” harap RMS.(**)