Dikejar Petugas, Pria ini Lari ke Area Persawahan Bawa Sabu

31 Maret 2017 8:49
Dikejar Petugas, Pria ini Lari ke Area Persawahan Bawa Sabu. (Foto:ist)

LUWU, INIKATA.com – Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu mengungkap kasus Narkotika jenis sabu sabu,di Dusun Malenggang, Desa Puty Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Kamis (30/3/2017) sekitar Pukul 17.00 wita.

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari Informasi masyarakat yang didapat oleh aparat kepolisian Sat Res Narkoba Polres Luwu, kemudian pihak kepolisian langsung menggerebek salah satu rumah pelaku bernama Anri alias Anri Tatto (22).

Saat dilakukan penggrebekan, pelaku melihat petugas datang ke rumahnya dan pelaku langsung lari ke area persawahan
dan dilakukan pengejaran oleh Anggota, setelah tertangkap kemudian diadakan penggeledahan dan ditemukan barang bukti.

” Awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian petugas dari Sat Res Narkoba Polres Luwu datang dan langsung dilakukan penggerebekan di rumah pelaku, saat itu pelaku melihat petugas datang dan pelaku tersebut berusaha kabur ke area persawahan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Jumat (31/3/2017).

Dicky Menambahkan, saat itu juga aparat dari Sat Res Narkoba Polres Luwu melakukan pengejaran dan setelah itu pelaku tertangkap.

” Saat pelaku diamankan dan langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 14 sachet diduga narkotika jenis sabu, 2 tempat bedak warna putih Merek Districk (tempat di mana Sabu di temukan), 1 Hp warna putih merek Iccherry, 1 Pipet warna putih (Sendok Sabu),” tambahnya.

Sementara itu Tersangka dan Barang Buktinya masih di amankan di Polres Luwu untuk di proses lebih lanjut.(***)