Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pemuda di Jalan Muh Tahir

30 Maret 2017 16:15
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Muh Tahir, Kecamatan Tamalate Makassar, Kamis dinihari (30/3/2017). Akibatnya satu orang pemuda, Fuad Musyari (21) tewas. (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Muh Tahir, Kecamatan Tamalate Makassar, Kamis dinihari (30/3/2017). Akibatnya satu orang pemuda, Fuad Musyari (21) tewas.

Warga Jalan Nuri, Kecamatan Mariso itu menggunakan sepeda motor dan saling bertabrakan dengan pengendara motor lainnya. Keduanya menggunakan motor metic jenis Honda Beat putih DD 5293 LW dan Yamaha Mio Soul hitam DD 4275 XC.

Fuad berboncengan dengan rekannya sementara lawan dari motor Fuad diketahui bernama Irwan. Diketahui Fuad tercatat sebagai mahasiswa Kampus STKIP YPUP Jalan Andi Tonro.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal, Wanita Ini Terhempas ke Empang

Jenazah Fuad kini telah diambil oleh pihak keluarga setelah berada di Ruang Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Nampak ibu kandung Fuad, Nining tak kuasa menahan air matanya melihat putranya terbujur kaku.

Selain itu, dua korban lainnya yang kritis saat ini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Irwan menjalani perawatan di Ruang IGD serta satu lainnya dirawat di ruang Radiologi RS Bhayangkara.

Baca Juga: Dua Korban Tabrak Lari di Pangkep Diduga Digilas Truk Tronton

“Ada empat orang yang saling bertabrakan semalam. Satu atas nama Fuad meninggal dunia dari kecelakaan itu telah diambil oleh pihak keluarga, sementara lainnya masih belum diketahui identitasnya,” kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Hamka. Kamis (30/3/2017).