Kisah Cinta Terlarang Berujung Maut di Gowa

30 Maret 2017 15:03
Amir Ahmad tewas di tangan kekasih terlarang BTN Graha Surandar, Paccinongang, Kabupaten Gowa nya. Cinta terlarang yang ia bina selama setahun berujung maut. (ical/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Cinta Terlarang antara Pegawai Negri Sipil (PNS) Almarhum Amir Ahmad dengan Karimulla Naja memiliki kisah tersendiri. Setidaknya, setahun hubungan terlarang itu terjalin.

Direktur Direktorat Kriminal Umum (Dikrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma mengatakan, tersangka, Karimulla Naja menuturkan kisah awal pertemuannya dengan Amir, hingga menjalani hubungan terlarang selama setahun.

Karimullah seperti diceritakan Erwin mengaku, kisahnya bermula setahun lalu, saat itu Amir berjalan- jalan di pelabuhan paotere melihat Naja, perkenalan terjadi antara Amir dan Naja, komunikasi terjalin apik.

Tak terasa hubungan terlarang itu terjalin, setidaknya ada lima kali Amir melakukan perbuatan sodom terhadap Naja, tidak hanya Naja, Zul rekan Naja yang juga ikut ditangkap aparat Kepolisian juga menjadi korban sodom almarhum Amir.

“Dari pengakuan tersangka, mereka sudah berhubungan badan lima kali dengan korban selama kurun waktu setahun itu,” Tutur Naja seperti diceritakan Erwin dalam Konfrensi pers di Mapolda Sulsel, Kamis (30/3/2017).

Sebelumnya, dua pelaku di hadapan penyidik mengurai kronologis dirinya menghabisi nyawa Amir, kejadian itu berawal saat Amir menelfon Naja seminggu lalu, Naja kala itu ditawari uang Rp 5 Juta dengan syarat dia mau melayani nafsu Amir untuk melakukan tindakan sodom.

Naja pun terlena dengan tawaran itu, dan melakukan perbuatan tersebut. Tepat di hari Senin (28/3) Amir kembali menelfon Naja untuk datang kerumahnya di BTN Graha Surandar, Paccinongang, Kabupaten Gowa untuk mengambil uang yang dijanjikan.

Naja lalu bergerak ke lokasi bersama rekannya bernama Zul, setibanya dilokasi Amir lalu mengajak Naja untuk keluar menggunakan mobil dengan tujuan membeli minuman keras (Miras) jenis bir lalu kembali ke rumah Amir untuk meminum bir secara bersama sama.

Waktu berlalu, bir yang dibelinya pun telah habis, uang yang dijanjikan kepada Naja belum juga terkabulkan, malah, Amir kembali membawa Naja masuk ke dalam kamar untuk kembali melakukan perbuatan sodom.

Akan tetapi Naja menolak, perlawan Naja tak mematikan cara Amir untuk melampiaskan nafsu bejatnya, Amir mengambil suntik dan menyemprotkan sebuah cairan ke mulut Naja hingga tak sadarkan diri, saat itu Naja kembali jadi korban sodom.

Saat Naja tersadar, aksi nekat untuk menghabisi nyawa Amir terjadi, Naja mengambil sebuah palu dan menghantamkan ke kepala Amir hingga jatuh tersungkur diatas ranjang, Naja pun mengambil Handphone dan mobil milik Amir.(**)