Polisi Gadungan Hilangkan Keperawanan Bocah 14 Tahun

30 Maret 2017 9:10
Robby (28) polisi gadungan menghilangksn keperawanan bocah 14 tahun. (Afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Sungguh tragis nasib yang dialami seorang bocah berusia 14 tahun.

Ia terpaksa merelakan keperawanannya direnggut Robby (28), Rabu kemarin (29/3/2017).

Korban berinisial EV. Ia merupakan warga Desa Pabentengan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kronologis kejadian berawal saat tersangka yang merupakan warga Dusun Tangngallak, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa ini mengaku sebagai personel Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Gowa.

Saat itu pelaku memergoki korban dan dua rekannya sedang menghisap lem di depan minimarket tepatnya di Desa Bontokadopepe, Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Robby yang sehari-harinya sebagai tukang jaga kapal ini pun melakukan intimidasi dan mengancam korbannya akan ditangkap. Mawar pun mengikuti keinginan Robby yang membawanya di salah satu pondokan Jalan Poros Barombong – Panciro, Kecamatan Barombong.

Pondokan itulah, korban EV, dibawa ancaman Robby, EV pun mengikuti keinginan Pelaku. Robby akhirnya mencabuli korban.

Pasalnya, jika korban menolak, pelaku mengancam akan memasukkan korban ke dalam penjara, seperti rekan-rekan EV yang lain.

“Katanya teman saya sudah ditangkap dan dipenjara oleh temannya pelaku,” kata korban di hadapan polisi.

Sementara itu, ibu korban pun melaporkan anaknnya yang dibawa oleh Robby. Pelaku sebelumnya mengaku sebagai polisi di Polsek Galesong Utara.

Polisi yang menerima laporan tersebut, akhirnya melakukan pengejaran terhadap tersangka dan Robby berhasil diringkus oleh Personel Polres Takalar.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, membenarkan kejadian itu. Pihaknya mengecek CCTV yang terpasang di depan minimarket dan pelakunya sudah diamankan di Polres Takalar.

“Masih dalam penyelidikan kasus ini,” singkatnya.(***)