Kodim 1409/Gowa Gelar Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat

29 Maret 2017 20:38
Kodim 1409/Gowa gelar Suatu Teknik Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI Tahun 2017 yang bertempat di Aula Kodim 1409/Gowa, Sultan Hasanuddin, Kel. Pandang-pandang, Kec. Sombaopu Kab. Gowa, Rabu (29/3/2017) sore.

GOWA, INIKATA.com – Kodim 1409/Gowa gelar Suatu Teknik Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI Tahun 2017 yang bertempat di Aula Kodim 1409/Gowa, Sultan Hasanuddin, Kel. Pandang-pandang, Kec. Sombaopu Kab. Gowa, Rabu (29/3/2017) sore.

Acara tersebut mengangkat tema ” Melalui Silahturahmi Dengan Keluarga Besar TNI Kita Tingkatkan Sinergitas Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”.

Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi dalam sambutannya mengatakan, Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap seluruh organisasi keluarga besar tentara/polri untuk menjaga hubungan silahturahmi dan kerja sama guna menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai dari segala bentuk ancaman yang dapat mengancam keutuhan Berhada

Kodim 1409 1” Apapun bentuknya permasalahan yang ada di luar supaya di laporkan, terutama yang terkait dengan tindakan yang mencerminkan degradasi terhadap norma pancasila dan UUD 1945, seperti misalnya terorisme, komunisme maupun gerakan radikal,” ujar Willy dihadapan tamu dan para undangan yang hadir.

Baca Juga: Kodim 1421 Pangkep Menggelar Silaturahmi Bhineka Tunggal Ika

Orang nomor satu di Kodim 1409/Gowa ini berharap agar kedepannya TNI bisa terjalin kerja sama satu sama lainnya dengan yang baik.

” Kedepan kita masih banyak hal hal yang harus kita koordinasikan bersama dan dimohon keikhlasannya dalam bekerja sama satu sama lain dengan baik,” harapnya.

Kodim 1409 2Dalam acara ini turut dihadiri oleh Kasdim 1409/ Gowa Mayor Arm Moch Nurdin Rauf S.sos, Para Danramil dan perwira Staf kodim 1409/ Gowa, Para Anggota Veteran, FKPPI, Warakawuri, Pepabri, PPAD dan tamu undangan yang tergabung dalam organisasi keluarga besar TNI di kab. Gowa

Baca Juga: Kodim 1422 Maros Gelar Sosialisasi Ancaman Global

Adapun materi dalam penyelenggaran Komunikasi Sosial (Kosmos) ini seperti Tugas dan peran TNI AD Serta pokok pokok kebijakan Ksad.Tahun 2017 dalam bidang teritorial, Wawasan Kebangsaan, Pengetahuan Proxy War, Bahaya laten Komunis dan adapun Materi tambahan yakni Bahaya Narkoba, Bela Negara, Penggunaan Medsos secara Bijak.(**)