Panitia Tudang Sipulung Panaskan Mesin jelang Pelantikan Pengurus Karang Taruna Parepare

29 Maret 2017 20:04
Bahas persiapan pelantikan pengurus Karang Taruna Parepare. (Foto: Kalmasyari/inikata.com)

PAREPARE, INIKATA.com – Ketua Karang Taruna Parepare, Abdul Salam Latief didampingi Wakil Ketua Karang Taruna, Iskandar Nusu menggelar rapat persiapan pengukuhan karang taruna kelurahan dan kecamatan se-Kota Parepare bersama para awak media, Rabu (29/3/2017) di cafe Teras Empang Parepare.  

Pengukuhan pengurus Karang Taruna kelurahan dan kecamatan se-Kota Parapare akan digelar Kamis (30/3/2017) besok di Kebun Raya Jompie, Kecamatan Soreang, Kota Parepare yang akan dibuka langsung Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Karang Taruna, Abdul Salam Latief.

“Jadi besok Pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan dan kecamatan akan dikukuhkan besok oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Karang Taruna bagian dari pemerintah, semua program karang taruna mesti disinergikan dengan pemerintah kota,”jelasnya.

Ditambahkannnya, selain dilakukan pengukuhan pengurus, beberapa agenda juga besok akan dihelat.

“Beberapa perlombaan akan digelar juga mulai besok selama dua hari. Diantaranya, pemilihan putra putri karang taruna, cerdas cermat, bakti sosial, serta pengukuhan pengurus karang taruna se-kota Parepare,”urainya.

Diketahui, beberapa prestasi telah diraih Pengurus Karang Taruna sejak dibawah kepengurusan Abdul Salam Latief (Ketua) dan H. Iskandar Nusu (Wakil Ketua).

Sementara,  Wakil Ketua Karang Taruna Parepare, Iskandar Nusu yang juga merupakan Ketua Panitia pada kegiatan tersebut mengatakan, semua persiapan sudah hampir rampung.

“Semua persiapan untuk kegiatan pengukuhan pengurus karang taruna se-Kota Parepare besok sudah hampir selesai, lokasinya yaitu dipusatkan di Kebun Raya Jompie untuk lebih mendekatkan diri dengan alam dan akan berinteraksi dengan pengurus karang taruna se-Kota Parepare,”jelasnya. (**)