Anaknya Ditangkap Nyabu, Idrus Paturusi Pilih Bungkam

29 Maret 2017 20:06
Mantan Rektor UNHAS Idrus Paturussi (Foto:int)

MAKASSAR, INIKATA.com – Prof Idrus Paturusi mrmilih sikap bungkam alias tak mau berkomentar terkait penangkapan anaknya yang tersandung kasus Narkotika jenis sabu, dan saat ini ditahan di rumah tahanan (Rutan) Mapolrestabes Makassar.

Inikata.com yang mencoba menghubungi Idrus Paturusi via WhatsApp Messenger (WA), Rabu (29/3/2017) tidak digubris, setidaknya dua pesan yang bermaksud untuk melakukan konfirmasi terkait penangkapan Idham Ramadhan Paturusi hanya di baca oleh mantan rektor Universitas Hasanuddin itu, hal itu ditandai dengan munculnya double ceklis berwarna biru.

Sebelumnya, Idham Ramadhan Paturusi (35) dibekuk bersama rekannya Aksa (20) yang merupakan warga perumahan Lili Blok D Nomor 26, saat sedang hendak berpesta narkotika jenis Sabu.

Baca Juga: Terlalu, Anak Raja Dangdut Diciduk Saat Konsumsi Sabu

Keduanya tak bisa mengelak saat Aparat berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa satu Sachet sabu siap pake dari tangan keduanya, saat ini kedua pelaku dikabarkan telah mendekam di ruang tahan Polrestabes Makassar.

Kepala Bidang Humas Polda, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi tidak membantah penangkapan tersebut, dia mengaku kabar itu benar adanya, tapi tak menyebut kronologis lengkap saat terjadi penangkapan.

Baca Juga: Anak Prof Idrus Paturusi Ditangkap Karena Nyabu?

Sementara Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin belum memberi konfirmasi terkait hal itu, dia mengaku saat ini sementara melakukan rapat bersama pejabat Polrestabes Makassar hingga belum bisa menjawab penangkapan tersebut.(**)