Anak Prof Idrus Paturusi Ditangkap Karena Nyabu?

29 Maret 2017 19:11
Ilustrasi narkoba jenis sabu

MAKASSAR, INIKATA.com – Anak Prof Idrus Paturusi dikabarkan tertangkap aparat Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Makassar di sebuah cafe, di Jalan Lanto Dg Pasewang, pada hari senin 27 Maret lalu.

Informasi yang dihimpun Inikata.com di Kepolisian, Rabu (29/3/2017) menyebutkan, dia adalah Idham Ramadhan Paturusi (35) yang dibekuk bersama rekannya Aksa (20) yang merupakan warga perumahan Lili Blok D Nomor 26, saat sedang hendak berpesta narkotika jenis Sabu.

Baca Juga: Terlalu, Anak Raja Dangdut Diciduk Saat Konsumsi Sabu

Keduanya tak bisa mengelak saat Aparat berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa satu Sachet sabu siap pake dari tangan keduanya, saat ini kedua pelaku dikabarkan telah mendekam di ruang tahan Polrestabes Makassar.

Kepala Bidang Humas Polda, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi tidak membantah penangkapan tersebut, dia mengaku kabar itu benar adanya, tapi tak menyebut kronologis lengkap saat terjadi penangkapan.

Baca Juga: Sabu-sabu Siap Edar Diamankan Petugas di Bagasi Motor Pelaku

Sementara Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin belum memberi konfirmasi terkait hal itu, dia mengaku saat ini sementara melakukan rapat bersama pejabat Polrestabes Makassar hingga belum bisa menjawab penangkapan tersebut.(**)