Gara-gara Wanita, Perkelahian Pecah di Ritual Mistis Pemanggil Buaya

29 Maret 2017 16:47
Suasana di Sungai Batua pasca perkelahian dua orang pria.(Faisal/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Perkelahian pecahan di tengah kerumunan massa yang sementara menyaksikan ritual mistis pemanggil buaya di sungai Batua. Penyebabnya, hanya karena wanita, Rabu (29/3/2017).

Suasana seketika riuh, banyak warga yang awalnya fokus menyaksikan ritual mistis seketika memalingkan pandangannya kepada dua orang lelaki yang sedang baku pukul, sebagian lainnya malah ikut memukul satu diantara pria yang berkelahi itu.

Baca Juga: Lihat Isi Sesajen Ritual Mistis Untuk Buaya di Sungai Batua

Pantuan Inikata.com di lokasi, banyak warga yang ikut memukuli satu dari dua lelaki yang berkelahi lantaran diduga seorang pencuri. Alhasil, saat keduanya diamankan dan disuruh pulang barulah diketahui bahwa masalah berawal karena seorang wanita.

“Dia sempat teriak dan berdebat, karena pacarnya diganggu, gara -gara cewek mereka berkelahi, tapi dikira pertama karena dia pencuri jadi dipukuli,” kata seorang warga bernama Echa.

Baca Juga: Ada Ritual Mistis Pemanggil Buaya di Sungai Batua

Kedua pria yang terlibat perkelahian tidak diketahui identitasnya lantaran langsung diusir dari lokasi agar tak mengganggu ritual pemanggil buaya.(**)